Kamis, 20 Agustus 2015

Full day, ok?

Hari ini benar- benar melelahkan. Dari jam 7 pagi sampai jam 4 kami penuh dengan kegiatan. Jam 7 itu aku dan dua temanku berkeliling Sma untuk observasi lingkungan. Karena wilayah sekolah yang sangat- sangat luas, kami butuh waktu 1 setengah jam untuk mengelilingi. Itu pun belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi berkeliling di SMA sebesar, se-wow dan sekeren itu tidaklah membosankan. Aku bahkan tidak berhenti terkagum- kagum. Hihihi.. itu sekolah TOP banget lah...
Setelah observasi selesai, aku dan teman se jurusanku mulai masuk kelas utk observasi di kelas guru pamong kami. Well, rasanya benar- benar boring. Kekeke.^^ maaf sensei, bukan sensei kokkk tapi materinya sdh kami denger berulang kali jadi bosan. Maaafff.
Pukul 11.30, kami selesai obsrv. Kelas. Kami pun istirahat. Jam 1 kurang 15, kami masuk kelas dan mulai mengajar. Satu per satu dr kami giliran mengajar. Yang pertama itu temen cwok ku, rahmat, dia bangus ngajar nya. Ok lah. Tapi siswa nya wuiiihhh. Harus sabar menghadapi mereka yg berisik. Tapi,syukurlah gag dikacangin setelah ramat, angga kemudian mengajar. Dia asyik ngajar nya tapi sayang sekali dia dikacangin. Haha ^^ sabar ya angga. Ok???
Setelah angga, akhirnya adalah aku. Kurasa aku beruntung. Kelasku aktif, sangat aktif hingga suaraku kala. Meteka pinter. Hebatlah. Asyik tadi yaa walaupun aku harus belajar adil. Semangat.. btw ada bule di kelasku. Kikiki.. lucu lucu. Aku harap mereka bisa lebih nurut sama sensei...
Setelah ngajar, aku dan temanku si Wen, kembali ke ruang panitia utk piket.. hiks. Maaf aji. Kamu tinggal lama bgt yaaa...

Observasi di lab. Bahasa 2

Temen yang kasihan bgt karena piket sendirian. Maaf yaaa...

 Siswa mulai apel siang. Pelajaran hari ini selesai^^ semangat ya..'

Observasi menuju masjid. Jalan nya kerennn.. seperti menuju tempat wisata. Good

Tidak ada komentar:

Posting Komentar